Kumpulan Kata Mutiara Unik dan Menarik #Part1

Nah sobat disini ada beberapa kumpulan kata mutiara yang unik asli buatan saya sendiri. Sebelumnya maaf ya jika masih kurang berkenan dihati anda. Anda bebas silahkan untuk mengcopy kata mutiara berikut asalkan untuk kebaikan oke! Langsung Saja Taraaa :

1. Dibalik pusaran kebencian, pasti tersirat secercah kepedulian yang mendalam.
2. Lawan jenis adalah magnet yang paling berbahaya.
3. Jangan perlakukan perempuan seperti korek kuping yang sekali pakai lalu dibuang, korek saja kupingmu kalau begitu dengan yang lain!
4. Janganlah ada kebecian diantara kita, tapi tebarkanlah kasih dan cinta persahabatan diantara kita bersama.
5. Cintailah apa yang kau miliki dan milikilah apa yang kau cintai 
6. Jika kita adalah bakteri, diantara kita ada beberapa jenis bakteri baik dan bakteri jahat.



7. Wanita yang cantik itu, bermahkotakan akan kain yang terbalut menutupi rambutnya, rona pipinya malu terlihat oleh Allah, mulutnya yang berhiaskan dzikir disetiap ucapannya, berkalung akan rasa malu berdekatan bukan dengan mukhrimnya, bergelang akan rasa malu untuk memegang sesuatu yang diharamkan, beranting akan rasa sabar ketika mendengar sesuatu hal yang menjelekkannya dan berbaju akan akhlakul karimah.
8. Cinta tak harus memiliki, dengan memilikinya terkadang ia hilang begitu saja. Tapi jika hilang saat kita tak memilikinya, sebuah cinta pasti datang menyapa kembali.
9. Teman adalah Teman, dan Teman adalah Teman. Tak akan pernah ada yang bisa menggantikannya.
10. Wanita terlihat tidak baik, ketika ia tidak terbalut kain yang menutupi auratnya.
11. Lebih baik tidak punya pacar dari pada harus kehilangan seorang sahabat sejati.
12. Jangan melihat orang dari apa yang hanya kau lihat, jika kemampuanmu bisa sama, lawanlah! 1 kg Besi jika melawan 1 kg Kapas akan sama berat karna beratnya memang sama.


13. Wanita berjilbab adalah wanita yang selalu dihormati pria.
14. Permusuhan hanya membuang raga dan waktu, pembencian hanya mempermainkan hati,tetapi persahabatan akan menambah kedamaian dan kesenangan hati.
15. Keindahan Tumbuhan tidak akan matinya jika tidak ada yang merusak dan menghancurkannya.
16. Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yang mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu tuk mereka yg menghargaimu.
17. Cinta bukan sesuatu yang harus ditunggu. Tapi Cinta adalah sesuatu yang meski dinantikan, hingga pada akhirnya kita dapatkan.
18. Suka duka kita jalani, Galau gembira kita lalui. Entah kapan pertama kali kita bertemu, tapi kau tetap sahabat terbaikku.
  

19. Dingin saat kau seakan sedang mendekati. Apa aku ini terlalu panas bagimu?
20. Aku ingin menjadi bulan dan mentari dihatimu, dimana aku selalu ada untuk menyinari hatimu. Entah itu dimalam hari ataupun dipagi hari.
21. Ya Allah, jika memang ia bukan yang terbaik untukku maka aku mohon jauhkanlah dariku. Tetapi jika ia maka aku mohon dekatkanlah...
22. Cinta yang salah membuat hidup seakan hancur, tapi ingat jangan mau hidupmu hancur karna cinta, karna hidup bukan hanya cinta.
23. Aku ingin selalu ada dalam hidupmu, walau mungkin kini kita terpisah akan ruang dan waktu, kasih.
24. Cinta itu terlahir dalam kesederhanaan, tapi tumbuh dan besar dalam dunia yang rumit.
25. Melupakan mungkin terlihat mudah dan gampang diucapkan dilidah, tapi nyatanya tak segampang menelan ludah dengan begitu saja.
26. Ternyata dia bukan matahari, dia hanya pelangi yang indah dan memukau dengan segala warnanya yang ia miliki untuk hadir sejenak.

27. Gagal bukan berarti membuat semua yang ada hancur seketika. Tapi mengukur berapa kuatkah kita agar tak jatuh dan tenggelam.
28. Cinta sejati tak akan pernah hilang, dan tak akan pernah lelah walau nyatanya telah lama tuk menunggu semua yg diharapkannya.
29. Mungkin jika gak ada bunda, aku seperti semut kecil yang lemah tak berdaya yang bisa kapan saja diinjak oleh mahluk lain. Aku pula seperti bakteri. Jika tak engkau mendidikku, mungkin aku kini menjadi seorang bakteri jahat. Dan juga seperti bunglon, yang tak memiliki pendirian sendiri walau hanya karna warna tubuhnya serta tak berani melawan lawan dan hanya bisa berusaha tuk bersembunyi dan berpura-pura seperti apa yang ada disekitarnya saja.
30. Jika kau merasa hidupmu seperti benang kusut, maka urailah benang tersebut dengan kesabaran dan jangan berusaha untuk membuatnya kusut kembali.


Maaf jika masih belum sempurna, tapi nantikan seri kedua "Kumpulan Kata Mutiara Unik dan Menarik #Part2" Coming Soon...

Dadah, Terimakasih Atas Kunjungannya...

Comments

  1. Sebuah permulaan yang bagus, teruslah menulis, kau akan mengerti siapa dirimu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aku dan Spongebob

Pelajar Yang Berniaga